Sabtu, 13 Februari 2016

Perkenalan

Hi  sebelumnya saya mau memperkenalkan diri saya dulu, nama saya elsya hafizah biasa dipanggil elsa dari kelas X Multimedia saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. saya dilahirkan dibatam pada tanggal 18 agustus 2000 dan tahun ini umur saya 16thn saya tinggal dibatam yang alamatnya disagulung berseri blok AB/26 zodiac saya adalah leo, idola saya yaitu boyband dari korea selatan yaitu bernama bangtan sonyeondan atau hangulnya 방탄소년단 atau biasa disebut BTS atau juga internasionalnya Bangtan Boys. hobby saya menggambar, mendengarkan lagu, dan bermain game.saya adalah seseorang yang ramah, tidak sombong, tidak pelit ilmu, baik hati, cantik selalu bergembira, suka buat lawak itupun kadang-kadang saja.
Sejak kecil saya bercita cita ingin menjadi dokter. sekarang, saya pun terus belajar terus menerus untuk mencapai apa yang saya inginkan. biarpun semuanya tidak ada yang membimbing,tetapi saya berusaha untuk belajar mandiri. Itupun juga pasti terkadang butuh bantuan. tetapi saya berusaha untuk mandiri. dan juga tidak lupa untuk berdoa karna keberhasilan saya berada di tangan allah swt. makanya saya selalu berdoa agar diberi petunjuk apa yang saya jalanin sekarang. semoga saya bisa sukses agar orang tua saya bahagia.
Tujuan saya membuat blog ini karena saya ingin berbagi informasi yang saya sudah dapatkan disekolah ataupun diluar sana. Oleh karena itu semoga blog saya ini bermanfaat bagi kalian yang mungkin pernah mampir dan baca diblog saya ini. Itulah sedikit perkenalan saya yang bisa saya sampaikan. Sekian terimakasih..
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar