Selasa, 24 Januari 2017

BTS ! ARMY !

[Hal positif apa yang kamu dapatkan dari Bangtan dan menjadi seorang ARMY]
Pertama. Punya banyak keluarga.

ARMY itu fandom dan FANDOM ADALAH KELUARGA. Jadi logikanya kalau kita masuk sebuah fandom, kita akan bertambah keluarganya. Itu juga yang aku dapetin setelah jadi seorang ARMY. Meskipun keluargaku (ARMY) semuanya lewat medsos. Soalnya ARMY di sini ngga mau gabung sih, sukanya sendiri sendiri. But, It's okay...

Aku punya kalian. Bahkan ketika aku di rumah sendirianpun ngga pernah ngerasa sendiri karena aku punya keluarga yaitu kalian. Fandom itu rumah kedua bisa dibilang. Aku ngga pernah nganggep fandom (ARMY) itu temen. Selalu keluaga.

Army thank you for being my unbiological sister and brother.
You are my sister and brother that destiny forgot to give...

Kedua. Tambah Dewasa.

Dan aku mulai tambah dewasa dengan harus ngerti sifat sesama ARMY. Harus ngerti dan kasih toleransi sama ARMY yang multifandom. Dan ngga boleh kepancing buat ikutan fanwar. Jadi mature ARMY itu susah jujur aja. Tapi kalau udah jadi MATURE ARMY, fandom bakalan berasa fandom yang high class. Apapun yang kita lakuin, ya haters gonna hate. Mau sampe Dimas Kanjeng jadi presiden atau Awkarin jadi Miss Indonesia juga mereka ngga akan berhenti jelek2in BTS.

Nah di sini aku belajar sabar. Senyumin aja. Ngga usah koar2 bilang sebel fandom ini itu ke fandom lain. Toh kalau fandom kita diejek juga kita ngga terima yekann~

Ketiga. Nabung dan punya banyak duit.

Sejak jadi ARMY dan lebih spesifiknya INTERNATIONAL ARMY dimana fangirlingan liat oppa oppa Bangtan cuman sebatas lewat layar hp dan laptop, butuh banget yang namanya kuota dong?

Mau internetan pake apa kalau ngga pake kuota? Syukur kalau wifi tetangga ngga di password. Aku akhirnya punya duit sendiri buat beli kuota. Kalau udah sampe banyak ya kaya kemarin bisa beli album Wings. Sekarang lagi nabung buat beli Season Greetings tapi ngga tau kesampaian apa ngga. Cuman, 1 hal yang diinget. Kalau ngga bisa nabung, jangan dipaksain sampe ngga makan 1 minggu terus sakit.

Keempat. Dipercaya sama orang tua

Orang tuaku adalah orang tua yang ke anak anaknya itu mbatesin banget buat ada hubungan sama cowo. Orang tua entah ayah atau ibu ngga ada yang ngijinin buat pacaran. Sejak aku jadi ARMY siapa si kalau bukan BTS yang aku ceritain ke orang tua? Sampe akhirnya orang tua mikir aku ngga akan pacaran, soalnya pacarku Bangtan. Entah ini nyindir atau merupakan rasa percaya dari orang tua. But, aku ngga terus jadinya ngga suka sama cowo selain bangtan. Ya aku suka, tapi ngga mau pacaran. Meskipun mereka nembak pun ngga akan diterima. Soalnya mereka bukan oppa bangtan. Bhay~

Kelima. Menurunkan Frekuensi Kejang

Dan menurut dokter syaraf, orang yang kena penyakit syaraf kaya aku itu ngga boleh stress. Karena ntar gampang kena sakit kepala. Dan emang kalau sakit kepala itu emang SAKIT BANGET sih. Kata Dokternya namanya sepalgia alias Sakit Kepala yang berlebihan.

Jeng jeng jeng~

Hidup mulai berubah.

Aku bisa dibilang setiap hari senyum terus. Ngga ada hari tanpa Bangtan Bomb.

Acara lawak banget sumpah. Berangsur angsur, akhirnya kejangnya udah ngga sering lagi. Ini adalah satu2nya alasan kenapa aku ngga pernah dilarang fangirlingan sama orang tua. Paling diledekin sedikit2. Dan UAS nanti kan pas ada MAMA 2016, aku si rada yakin boleh nonton walaupun UAS. YANG PENTING NGGA KETERUSAN. Semangat Belajar.

Well, aku anaknya emang udah yang ambisius banget. Kalau udah serius belajar ya ngga bisa berhenti. Bahkan sampe bisa ngga tidur. Dan lirik lirik lagu BTS itu menggambarkan banget suasanaku loh kaya lirik lagu DOPE itu aku banget.

Di kala anak anak lain seneng hangout ke sana ke sini, apalah buat aku bisanya belajar siang malem. Sambil diselipin fangirlingan.
Nah lagu2 bangtan yang bikin aku semangat terussss.
Sama kaya mereka, mereka ngga akan sukses kan kalau berdiam diri aja ngga usaha apa apa?
Nah aku itu...
Mereka jadi inspirasi banget.

Keenam. Pengalaman jadi detektif.

Yahhh~

Siapa yang ngga tau teori bighit seberapa rumitnya?
Dulu jamannya BTS belum comeback masih ngerilis short film, tiap malem aku galau...

Ini maksudnya apa?

Kadang ada gitu ARMY yang mencoba memecahkan dan mereka GENIUS. Aku mah apa yang cuman bingung ini itu walaupun aku tau ADA HUBUNGANNYA. Tapi ya karena itu aku seneng aja sih menyelidiki semua kemungkinan...

Mempertimbangkan ini itu walaupun berakhir dengan kata 'nyerah'.
Tapi asik banget lho waktu itu. Hahahha

Aku mending bikin pembuktian dibanding mecahin teori bighit~
Ya jadi kiranya itu hal positif yang aku dapet setelah jadi seorang ARMY

Dengan hal2 yang tadi aku sebutin bukan berarti aku fangirl atau ARMY yang sempurna. Karena kadang aku juga ya childish

Kadang aku juga suka nanggepin haters tapi nanggepinnya biasa aja...

Byeee~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar